Contact Person : 0812 1404 5463 | 0815 5534 5795 | PIN : 583ACC66

Minggu, 06 Juli 2014

Cemara Norfolk : Nama Tanaman

Cemara Norfolk : Nama Tanaman - Salam sukses buat anda sekalian, selamat datang di blog JASA TUKANG TAMAN JOGJA JAWA TENGAH, Sebagai media informasi dan edukasi tentang berbagai tanaman hias dan bunga yang ada di Indonesia. Mungkin anda membutuh referensi tentang Cemara Norfolk : Nama Tanaman, yang anda butuhkan pada saat ini, Sehingga dapat menambah wawasan anda tentang Artikel Nama Tanaman, Dengan harapan tulisan artikel kami ini bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Baca juga


Cemara Norfolk : Nama Tanaman

Cemara Norfolk adalah Konifer berbentuk bagus ini mudah sekali tumbuh dan banyak sekali manfaatnya. Pada saat bibit dapat digunakan untuk terrarium, tanaman kecil untuk hiasan meja sedangkan tanaman yang besar untuk hiasan ruangan yang besar. Tanaman ini menyukai kondisi yang sejuk dengan cahaya penuh. Tanaman ini mampu tumbuh hingga ketinggian 1,5 m. Jika ditempatkan didalam pot pertumbuhan tanaman ini akan terbatas, shingga cocok untuk tanaman dalam ruangan. Masalah tanaman ini adalah kerontokan daun dan tidak munculnya pucuk yang disebabkan oleh panas, udara kering ataupun media yang kering

Cemara Norfolk : Nama Tanaman

Informasi Umum Tanaman Cemara Norfolk

Araucaria heterophylla / A. excelsa = Norfolk Island Pine = Cemara Norfolk. Satu-satunya spesies yang dijual untuk tanaman rumah. Tanaman ini lambat tumbuh mempunyai cabang-cabang kaku yang dipenuhi dengan jarum-jarum berduri. Tanaman yang baik adalah yang pertumbuhannya simetris.

Tips Budidaya Tanaman Cemara Norfolk
  • Suhu rata-rata hangat
  • Cahaya penuh, setengah terlindung atau matahari langsung 
  • Pengairan: jaga kondisi tetap basah 
  • Penggantian media : 3-4 tahun sekali


Sekian ulasan tulisan sederhana kami tentang Cemara Norfolk : Nama Tanaman

Terima kasih telah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel kami Cemara Norfolk : Nama Tanaman kali ini, Semoga bermanfaat. Jangan lupa berkunjung lagi pada kesempatan dan postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cemara Norfolk : Nama Tanaman dengan alamat link http://tukangtaman-jogja.blogspot.com/2014/07/cemara-norfolk-nama-tanaman.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar